Sabtu, 18 September 2010

Noda Cinta Dalam Satu Persahabatan

saat mentari tlah bersinar kembali
apakah diriku sanggup tuk melupanya
apakah suatu saat nanti aku mampu 
menghapus bayang semunya?
Tuhan biarkan diri ini melupanya
agar tak ada luka yang semakin menanah dalam hati
Tuhan izinkan aku tuk menghapus bayangnya
agar tak noda trauma cinta dalam
kepedihan hati ini....................

ini adalah kisahku,saat aku harus berpisah dengan seorang yang sangat ku cinta,begitu naif diriku tuk mengakuinya..................
hingga akhirnya aku harus kehilangan dia demi sahabatku,sahabat tersayangku....
aku merelakan dia karna aku tak mau persahabatanku menjadi hancur karena cinta yang begitu menyakitkan........
cinta itu mencoba menghancurkan persahabatan yang sudah tiga tahun pertahankan..........
tapi ku mulai mencoba tuk melupanya..........karena semuanya begitu menyakitkan...........

Tidak ada komentar: