Selasa, 05 Mei 2015

Mencintai dan Dicintai Olehmu



Dear, Bulan april yang akan segera berlalu.
Dulu aku bermimpi bertemu dengan orang yang benar-benar mencintaiku,
yang menerimaku apa adanya,
yang menyayangiku dan menyayangi kedua orang tuaku.
Karena itu semua adalah salah satu mimpiku ,
dan mimpi semua wanita didunia ini.
Mencintai dan dicintai lelaki pujaan mereka.
Dulu aku selalu menunggu akan ada waktu, 
dimana aku akan dipertemukan dengan seorang lelaki yang benar-benar mencintaiku.
Iyaa.. sudah ada beberapa lelaki yang telah singgah dihatiku.
Tapi mereka datang dan kemudian pergi lagi,
Ternyata mereka datang untuk memberi harapan dan selanjutnya menyakitiku,
Meninggalkan luka di hatiku.
Namun aku tetap menunggu  hingga waktu itu tiba
dan dipertemukan dengan dia
yang mencintaiku dan mau berjuang untuk memilikiku.

Aku masih menunggu waktu
Dimana aku akan dipertemukan dengan dia
yang akan menjadikanku makmum ketika ia sholat.
Aku tetap menunggu waktu dimana ada seseorang
yang dengan kelembutan hatinya,
menuntunku
dan mengarahkan aku menjadi wanita yang diinginkan kedua orang tuaku.
Aku masih saja tetap menunggu hingga
Waktu dimana aku,
Akan dipertemukan dengan seseorang
Yang akan menjadikan aku Halal untuknya.
dan sampai waktu itu tiba..
aku akan tetap menunggu..
ya.. itu dulu..
sekarang waktu itu mungkin saja telah tiba
aku terus saja berdoa
dan aku dipertemukan denganmu..
orang yang mungkin selama ini ada dalam mimpiku
pertemuan singkat itu
telah mengubah segalanya.
Menjadikan aku yang seperti ini sekarang
Menjadi perempuan sholehah
Iyaa, itu impian kedua orang tuaku.
Kamu menjadikanku wanita impian kedua orang tuaku.
Aku bahagia..
Karena aku dipertemukan dengan kamu.
Iya kamu yang akan menjadikanku istri dimasa depan nanti.
Mungkin ini jawaban dari semua doaku setiap malam..
Kamu datang dan mulai merubah hidupku.
Kamu datang dan menyadarkan aku..
Bahwa tak semua lelaki itu buaya
Yang datang untuk pergi lagi.
Dan kamu tak seperti itu
Kamu berbeda..
Pertemuan singkat itu,
Tak kusangka membawa hatiku kepadamu
Pertemuan singkat itu
Tak kusangka menumbuhkan perasaan
Yang semua wanita ingin merasakannya
Aku jatuh..
Jatuh kedalam hatimu.
Dan tak ingin lagi membuka hatiku untuk lelaki manapun
Karena hati ini untukmu,
Selalu dan sampai nanti
Sang khalik memisahkan kita.

 

Tidak ada komentar: