Rabu, 29 Juli 2015

Dear, hari dimana aku sangat merindukanmu


Iya..
Hari ini memang pucaknya..
Puncak dimana aku benar-benar merindukanmu..
Puncak dimana aku benar-benar merasa hampa ingin bertemu denganmu..
Jujur saja..
Aku iri, terasa sesak..
Aku iri melihat mereka yang bersama-sama setiap saat..
Sedangkan aku.. hanya akan menahan rindu
Rindu yang tak kunjung sembuh
Karena aku disini dan kamu disana..
Iyaa..
Hari ini memang puncak dimana aku..
Aku yang selalu bermimpi setiap malam,
Bermimpi indah dan merasa bahagia bersua denganmu..
Iyaa walau hanya sekedar dalam mimpi..
Bermimpi bersamamu..
Aku merindukanmuu
Sangat merindukanmu
Tapi tak banyak yang bisa kulakukan
Selain mendoakanmu
Dan berharap kamu baik-baik disana..
Aku mengerti dan aku tetap bersabar..
Karena rasa ini mengalahkan semuanya..
Dan saat ini..
Adalah saat aku benar-benar menangis karena merindu..
Entah apa yang terjadi padaku..
Yang pasti aku benar-benar merindu
Merindukanmuu…

Tidak ada komentar: